HTC One X ponsel High-End untuk Fotografi

HTC One X ponsel High-End untuk Fotografi

HTC One X


Android smartphone kelas high-end kini semakin ramai setelah akhirnya HTC yang tergolong pemain lama mengeluarkan produk unggulan mereka. Diberi nama HTC One X, smartphone ini turut meramaikan persaingan smartphone kategori high-end.

Menggunakan prosesor quad-core Tegra 3 menjanjikan performa optimal. Untuk layar menggunakan super LCD display 4,7 inci 1280X720. Smartphone ini dibekali kamera 8 MP, 32GB internal storage dan 1 GB RAM.  Dari segi konektivitas internet tergolong sangat mumpuni dengan didukung jaringan quadband HSPA+, Quadband GSM/EDGE dan WiFi. Demikian juga untuk transfer data Bluetooth 4.0 dengan apt-X menjamin kecepatan transfer. 

Seperti biasa HTC selalu memiliki ciri tersendiri untuk urusan chasing. Smartphone HTC One X dibekali khasis polikarbonat. Secara khusus ponsel ini menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.0 dengan dilengkapi HTC Sense UI. Fitur lain yang diberikan smartphone high end ini adalah beberapa seperti sensor jarak, sensor cahaya, g-sensor, gyro dan kompas digital.

HTC One X


Untuk produk ini HTC mengedepankan fitur fotografi. Bisa dilihat pada kamera bagian belakang yang beresolusi 8MP juga dilengkapi backside-illuminated sensor, LED flash dan lensa F2.0 yang fungsinya dibutuhkan saat intensitas cahaya rendah. Dengan fitur maksimal di kamera jelas bahwa HTC One X menghasilkan hasil foto optimal. Hal ini didukung dengan kecepatan shutter atau kemampuan menangkap objek dengan kecepatan tinggi yaitu 0,7 detik dan mengambil gambar 0,1 detik. Yang lebih mengagumkan adalah kemampuan smartphone ini melalui fitur burst photography.  Cukup menahan tombol capture kita langsung dapat mengambil gambar pada saat handphone bekerja atau saat merekam video. Untuk stabilitas smartphone ini didukung baterai bertenaga 1800mAh. Berbagai fitur yang sangat lengkap menjadikan smartphone ini layak untuk dibeli, terutama bagi anda yang hobi fotografi dan jalan-jalan.

0 comments:

Post a Comment