Samsung Serius Tandingi iPad 'Retina Display'

new iPad

Vendor ponsel asal negeri Korea Selatan, Samsung masih belum berhenti mengejar kesuksesan Apple di pasar tablet. Kabar terbaru menyebutkan, Samsung kabarnya tengah menyiapkan tablet untuk bersaing dengan new iPad yang mempunyai kelebihan di retina display.

Calon yang bakal menjadi kandidat itu datang dari tablet yang mempunyai kode nama P10 dengan teknologi layar WQXGA. Rumornya, layar di perangkat ini akan dibenamkan dengan resolusi 2560x1600 pixel dan 256ppi. Untuk diketahui, new iPad mempunyai kepadatan layar 2048x1536 di 264ppi.

Produk ini kabarnya juga mendapatkan sokongan dari prosesor generasi terbaru ARM A15. Intinya, Samsung tampaknya akan menyiapkan tablet dengan layar lebih besar, dan dengan resolusi tinggi di kelasnya.

Selain memiliki kekuataan layar yang tajam, tablet tersebut kabarnya juga menggunakan baterai yang lebih besar untuk pemakaian menjadi lebih nyaman.

Ini Baru hanya sebatas rumor dan belum ada konfirmasi dari Samsung, bila tablet ini benar diproduksi bukan tidak mungkin adalah 'pembunuh' iPad sesungguhnya.

0 comments:

Post a Comment